Tips Paling Mudah Untuk Perawatan Mobil Sewa Anda


Ughtonawhim - Sebagai pengemudi, kami tahu penting untuk menjaga kendaraan kami. Tapi di antara pekerjaan, anak-anak dan puluhan hal lain yang lebih suka kita lakukan, perawatan mobil dasar seringkali bisa jatuh ke pinggir jalan. Tapi tahukah Anda bahwa merawat kendaraan Anda tidak hanya membantu kinerjanya lebih baik; itu juga bisa berarti uang di bank untuk Anda?


Dari efisiensi bahan bakar yang lebih baik untuk mempertahankan nilai mobil, namun walaupun yang anda pakai itu sewa mobil Jogja alias bukan mobil anda, namun ttip perawatan mobil sederhana ini akan membuat terkejut dalam waktu singkat.

1) Jangan Lewatkan Layanan Terjadwal 
Periksa panduan pemilik Anda dan cari tahu kapan layanan perawatan terjadwal Anda terjadwal. Biasanya perawatan melibatkan pengecekan atau penggantian komponen seperti busi, kabel dan sabuk pengaman. Di bawah garis, bagian utama lainnya mungkin perlu diganti agar mobil Anda tetap berjalan dengan efisien dan aman. Meskipun harganya mungkin sedikit, penjadwalan layanan melalui dealer Anda tidak hanya menjamin bagian dan keahlian asli; itu juga membuat sejarah layanan Anda sesuai dan up to date, yang akan menarik lebih banyak pembeli dan harga lebih tinggi saat menjual mobil Anda.

2) Ganti Saringan Udara 
Anggap saja sebagai paru-paru mobil AndaDengan mengganti saringan udara yang tersumbat pada kendaraan yang lebih tua dengan mesin karburator, Anda dapat memperbaiki ekonomi bahan bakar mobil dan percepatan beberapa persen di bawah kondisi penggantian normal, menurut FuelEconomy.gov, sumber resmi pemerintah A.S. untuk informasi ekonomi bahan bakar. Selain itu, mengganti saringan udara tersumbat pada mobil yang lebih baru dapat membantu meningkatkan waktu percepatan.

3) Ganti Oli Secara Rutin 
Ini adalah salah satu layanan perawatan mobil paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar kendaraan Anda tetap dalam kondisi berjalan baik. Tidak mempertahankannya bisa membatalkan garansi Anda (periksa Manual Pemilik Anda untuk mengetahui kapan Anda akan mendapatkan layanan) dan bahkan menyebabkan kegagalan mesin, yang bisa menghabiskan biaya ribuan. Menjaga sistem pendingin Anda agar bekerja juga penting. Jadi ini juga saat yang tepat untuk memiliki sistem yang flush. Mendapatkan pompa, selang, cairan dan sabuk yang dicentang juga merupakan bagian dari perawatan sistem pendinginan yang tepat.

4) Periksa tekanan ban Anda
Investasikan beberapa dolar dalam alat ukur ban dan periksa tekanan ban Anda secara teratur (termasuk cadangan yang sering diabaikan!). Ini membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, mengurangi keausan dan keausan ban dan memberi tahu Anda apakah kendaraan Anda sejajar dengan benar.

5) Cuci
Mencuci tidak hanya membuat kendaraan Anda terlihat bagus; Ini juga cara yang baik untuk mempertahankan mobil baru selesai. Membiarkan lapisan serangga mati, kotoran burung, kotoran dan bahan kimia menumpuk di kendaraan Anda bisa melucuti lilin dan akhirnya melukis. Jika Anda memutuskan untuk mencuci mobil sendiri, jangan menggunakan agen pembersih rumah tangga seperti sabun tangan, deterjen pencuci piring atau pembersih kaca, yang juga bisa menanggalkan lilin pelindung. Gunakan produk yang dirancang khusus untuk mobil.

Mencoba mengingat perawatan terjadwal yang sedang mendekati dan bila perlu dilakukan bisa menjadi tugas yang menakutkan. Jika Anda memiliki Toyota, pertimbangkan untuk mendaftarkan akun Pemilik Toyota. Kami akan membantu Anda melacak catatan layanan Anda, menjadwalkan layanan untuk keahlian Suku Cadang Toyota Asli dan Toyota, menyimpan dealer pilihan, mengirim pengingat layanan dan banyak lagi.